Blended Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Mahasiswa di Jurusan Teknik Informatika UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Main Article Content

Johan Ericka Wahyu Prakasa

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian awal yang dilakukan untuk mengetahui sejauh mana penggunaan metode pembelajaran blended learning dapat meningkatkan pemahaman mahasiswa. Penelitian iniĀ  dilakukan di Jurusan Teknik Informatika dengan mempertimbangkan mahasiswa Jurusan Teknik Informatika telah terbiasa dan mampu mengakses Informasi melalui internet. Metode yang digunakan adalah dengan membandingkan hasil pembelajaran menggunakan metode blended learning dan teacher centered learning. Hasil penelitian menunjukkan adanya peningkatan pemahaman mahasiswa ketika perkuliahan dilaksanakan menggunakan metode blended learning.

Article Details

How to Cite
PRAKASA, Johan Ericka Wahyu. Blended Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Mahasiswa di Jurusan Teknik Informatika UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Proceeding of International Conference on Islamic Education (ICIED), [S.l.], v. 4, n. 1, p. 121-125, dec. 2019. ISSN 2613-9804. Available at: <http://conferences.uin-malang.ac.id/index.php/icied/article/view/1082>. Date accessed: 20 apr. 2024.
Section
Articles